Rabu, 16 September 2015

Penghargaan ke 20 untuk Mitsubishi Pajero Sport dalam ajang Indonesia Car Lifestyle Award 2014



Mitsubishi Pajero Sport SUV – 7 Seater kembali menerima penghargaan sebagai Best Utility Car yang ke-20 (dua puluh) dalam acara Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014 yang diselenggarakan di LaPiazza, Kelapa Gading Jakarta Utara pada tanggal 19 Juni 2014 yang di wakili oleh Intan Vidiasari (Kiri) sebagai Head of Public Relation Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB).

Mitsubishi Pajero Sport diluncurkan sejak tahun 2009 dan diterima dengan hangat oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan sampai saat ini Pajero sport sebagai kendaraan SUV Sporty dan handal berhasil terjual lebih dari 75.000 unit. Pajero Sport saat ini berhasil menjadi  market leader dikelas SUV 4x4 dengan terus meningkatkan penjualannya di seluruh penjuru Nusantara. Keseriusan  KTB dalam menggarap pasar SUV di Indonesia di buktikan dengan melengkapi variant Pajero Sport varian gasoline sehingga menambah pilihan buat pengguna pajero sport yang ingin menggunakan mesin gasoline.

Sebagai penghargaan untuk pelanggan Mitsubishi khususnya Mitsubishi pajero sport, mitsubishi senantiasa melakukan terobosan supaya lebih mendapat tempat di kalangan masyarakat Indonesia, dan sebagai kendaraan SUV kebanggaan keluarga Indonesia,  mitsubishi pajero sport dikenal sebagai kendaraan yang handal dan tangguh dengan tampilan yang elegan dan sporty. Mitsubishi New pajero Sport menambah variannya menjadi 6 varian yaitu New Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x4 dan 4x2, New Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4x2, GLS 4X2, GLX 4X4, dan New Mitsubishi Pajero Sport V6 Gasoline.

New Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x4 dan 4x2 dilengkapi mesin High Power 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled dengan sentuhan  leather chair yang menambah kemewahan interiornya. Varian New Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4x2, GLS 4X2, GLX 4X4 tersedia di 2 pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.

Varian terbaru dari New Mitsubishi Pajero Sport V6 Gasoline 3.0L dengan bahan bakar bensin memberikan alternatif penggunaan bahan bakar bagi konsumennya. Varian ini didukung oleh mesin V6 3.0 L SOHC MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) sehingga mampu memberikan tenaga terbesar di kelasnya, 220 PS pada 6,250rpm, dan torsi maksimal pada 281 Nm pada 4000rpm. Sisi ketangguhan SUV Mitsubishi ini makin dipertegas dengan penggunaan emblem V6 MIVEC di bagian samping kendaraan serta V6 3.0 di bagian belakang kendaraan. New Pajero Sport V6 Gasoline juga siap menjadi primadona dengan warna.

Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) adalah ajang penganugerahan tahunan yang diselenggarakan oleh situs otomotif BosMobil.com untuk memilih mobil-mobil terbaik berdasarkan gaya hidup masyarakat Indonesia. Ajang ini memiliki 2 dasar penilaian, yaitu penilaian internal redaksi BosMobil.com dan voting online oleh pembaca yang jumlahnya pernah mencapai lebih dari 32.000 voting pada tahun 2012.



Senin, 24 Agustus 2015

Ari Laso bersama Pameran Otomotif Mitsubishi GIIAS 2015

Pameran otomotif terbesar di Nusantara kali ini sangat berbeda dengan pameran otomotif yang sebelumnya diselenggarakan di IIMS kemayoran, Jakarta pusat dimana event kali ini diselenggarakan di tempat yang baru yaitu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bumi Serpong Damai - BSD City Tangerang Selatan - Provinsi Banten.


Mitsubishi Motors kali ini mempersembahkan produk terbaiknya untuk memanjakan seluruh pengunjung yang sangat antusias untuk melihat semua line produk yang di suguhkan KTB, dalam event kali ini penyanyi kondang Ari Laso menyanyikan lagu dan menyapa pengunjung yang sangat terpukau dengan produk dari Mitsubishi


Produk unggulan Mitsubishi seperti : Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan New Triton meramaikan lantai pameran otomotif terbesar kali ini, tidak ketinggalan dipamerkan juga mobil konsept dari Mitsubishi yang membuat pengunjung untuk berebut melihatnya.


Sebagai penghargaan dari Mitsubishi Motors, untuk setiap pembelian di acara pameran GIIAS 2015 konsumen diberikan souvenir menarik dan hadiah langsung tanpa di undi serta tanpa syarat.
Hadiah Langsung yang diberikan untuk mitsubishi pajero sport berupa voucher belanja dari MAP senilai Rp. 7.000.000,- ( tujuh juta rupiah ) yang dapat digunakan untuk berbelanja di beberapa toko besar di Indonesia sedangkan untuk Mitsubishi Delica diberikan voucher senilai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).

Rabu, 12 Agustus 2015

Peletakan Batu Pertama Dilaksanakan untuk Merayakan Awal dari Pabrik Baru di Indonesia

PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), turut menghadiri momentum penting bagi eksistensi dari kendaraan penumpang & kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, dalam acara yang dilaksanakan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam perayaan Peletakan Batu Pertama Pabrik Manufaktur baru di Kawasan Industri GIIC Bekasi di Indonesia pada tanggal 24 Maret 2015 yang lalu.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), nama perusahaan manufaktur baru ini, bersama dengan perusahaan kerjasamanya yaitu Mitsubishi Corporation (MC) dan partner dari Indonesia PT Krama Yudha (KY) melaksanakan upacara peletakan batu pertama di lapangan. Acara inipun dihadiri oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Bapak Saleh Husin, Perwakilan dari Kabupaten Bekasi dan tamu-tamu serta pihak-pihak terkait antara lain dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, Duta Besar Jepang untuk Indonesia, media massa nasional serta internasional dari Jepang, Mitsubishi Group Companies serta Vendor dan Dealer Resmi Mitsubishi di Indonesia.

Dalam pidatonya, Bapak Saleh Husein, Menteri Perindustrian mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Mitsubishi atas kepercayaan dan komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi beberapa model kendaraan merek Mitsubishi serta komponennya di ASEAN. Beliau juga mengungkapkan bahwa “Langkah yang diambil PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia dalam memproduksi mobil untuk tujuan ekspor ini, sangat sejalan dengan misi Pemerintah Indonesia untuk mendorong ekspor, sekaligus juga akan dapat menurunkan defisit perdaganan akibat masih tingginya nila impor kendaraan maupun komponen. Saya menghimbau agar upaya ini terus dilakukan dan ditingkatkan sehingga dapat menjadi model untuk merek-merek lain dalam memproduksi kendaraan untuk pasar global”.

Setelah mendengarkan sambutan dari beberapa pihak antara lain para pemegang saham yaitu PT. Krama Yudha, Mitsubishi Corporation serta Mitsubishi Motors Corporation, juga para pihak pemerintahan yaitu Bupati Bekasi, Duta Besar Jepang untuk Indonesia serta Menteri Perindustrian, dilakukan prosesi Peletakan Batu Pertama oleh para tamu kehormatan.


Pabrik manufaktur baru ini memiliki kapasitas produksi sebesar 160,000 unit per tahun, dan akan memulai operasinya pada April 2017. Model yang akan diproduksi adalah SUV terbaru Pajero Sport, diikuti dengan model terbaru small MPV serta COLT L300 (saat ini masih diproduksi secara konsinyasi). Sebagian dari hasil produksi ini akan di ekspor ke negara ASEAN lain sebagai pusat produksi terbesar di ASEAN setelah pabrik Laem Chabang di Thailand.

Indonesia memiliki populasi terbesar ke-empat di dunia dan permintaan akan kendaraan penumpang khususnya MPV terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonominya. Oleh sebab itu, pengembangan bisnis kendaraan penumpang untuk menunjang bisnis kendaraan niaga ringan yang saat ini dilakukan menjadi sangat penting untuk menanggapi permintaan yang datang di Indonesia secara efektif. MMC berencana untuk memperluas bisnis di Indonesia dengan merubah sistem produksi dari consigment / konsinyasi menjadi in-house (produksi lokal) melalui pabrik baru ini. 

Dalam acara ini, Chairman & CEO dari MMC, Mr. Osamu Masuko mengungkapkan perkembangan MMC di negeri ini: “Selama 45 tahun semenjak tahun 1970, bersama dengan partner bisnis kami telah mengembangkan bisnis di Indonesia seiring dengan perkembangan pasar kendaraan di dalam negeri. 

Untuk terus mencapai perkembangan lebih jauh lagi di 45 tahun mendatang, kami memutuskan untuk mendirikan MMKI dan mendirikan pabrik manufaktur di Kawasan Industri GIIC. Kami akan terus berkontribusi dalam industri otomotif serta dalam masyarakat di Indonesia melalui penempatan 3,000 tenaga kerja di pabrik manufaktur, pengembangan supplier suku cadang baru, mempromosikan suku cadang lokal, transfer teknologi dan ekspor”.


Menempatkan wilayah ASEAN sebagai pasar yang paling penting, MMC akan melakukan proses restrukturisasi dan memperkuat bisnis dalam rangka mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan dan meningkatkan nilai korporasi. Inisiatif ini diambil dengan dasar kapasitas produksi terbesar di Thailand diantara seluruh pusat produksi di luar negeri, dimulainya produksi di pabrik baru di Philipina sejak Januari tahun ini, serta pabrik manufaktur baru dan model baru yang akan diluncurkan di Indonesia.

Melalui proyek-proyek ini, MMC bertujuan untuk memperluas produksi dan penjualan secara keseluruhan dengan memanfaatkan kemampuan produksi di ASEAN untuk memenuhi permintaan di masing-masing negara.

Memang tidak diragukan bahwa selain pembangunan pabrik ini akan memberikan dampak ekonomi yang cukup signifikan untuk Indonesia dalam bentuk penyediaan lapangan kerja, serta peningkatan devisa melalu produk yang akan di ekspor, dimana sekitar 25% dari total produksi sebesar 80.000/tahun akan di ekspor ke negara lain. Sebagai perusahaan yang telah tumbuh bersama Indonesia selama 45 tahun lamanya, Indonesia menjadi pasar utama yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors. 





Dapatkan promo pajero sport dakar 4x2 dengan paket kredit yang sangat murah dan Dp yang rendah