Senin, 24 Agustus 2015

Ari Laso bersama Pameran Otomotif Mitsubishi GIIAS 2015

Pameran otomotif terbesar di Nusantara kali ini sangat berbeda dengan pameran otomotif yang sebelumnya diselenggarakan di IIMS kemayoran, Jakarta pusat dimana event kali ini diselenggarakan di tempat yang baru yaitu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bumi Serpong Damai - BSD City Tangerang Selatan - Provinsi Banten.


Mitsubishi Motors kali ini mempersembahkan produk terbaiknya untuk memanjakan seluruh pengunjung yang sangat antusias untuk melihat semua line produk yang di suguhkan KTB, dalam event kali ini penyanyi kondang Ari Laso menyanyikan lagu dan menyapa pengunjung yang sangat terpukau dengan produk dari Mitsubishi


Produk unggulan Mitsubishi seperti : Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan New Triton meramaikan lantai pameran otomotif terbesar kali ini, tidak ketinggalan dipamerkan juga mobil konsept dari Mitsubishi yang membuat pengunjung untuk berebut melihatnya.


Sebagai penghargaan dari Mitsubishi Motors, untuk setiap pembelian di acara pameran GIIAS 2015 konsumen diberikan souvenir menarik dan hadiah langsung tanpa di undi serta tanpa syarat.
Hadiah Langsung yang diberikan untuk mitsubishi pajero sport berupa voucher belanja dari MAP senilai Rp. 7.000.000,- ( tujuh juta rupiah ) yang dapat digunakan untuk berbelanja di beberapa toko besar di Indonesia sedangkan untuk Mitsubishi Delica diberikan voucher senilai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar